Jumat, 03 Desember 2010

the truth is written all over our faces

gue mau share salah satu film oke,
gue tau film ini dari ade gue denis. katanya dia sempet ngikutin selama liburan di jogja kemarin, karena kami tidak punya TV di kostan (menyedihkan), ya ga diterusin nontonnya. eh taunya nemu dvd nya, gue jadi ikutan nonton deh.

judul :
Lie to Me

mereka adalah sekelompok orang yang dipimpin Dr. Cal Lightman (kedua dari kiri) yang mempelajari raut muka serta emosi manusia, dimana mereka selalu mencari pemecahan kasus dengan mencari kebenaran dari menganalisis raut muka orang braayy.bos nya (si Cal Lightman) keren bgt masbro. lo kalo nonton pasti jadi pengen punya kemampuan kaya dia hehee.

well, menurut gue ni film menarik karena topik yg diangkat ga biasa dan ini bukan omong kosong doang. emang faktanya manusia selalu memiliki gerak-gerik yang sama untuk menunjukkan emosi mereka, ya jadi bisa dibuktikan secara ilmiah fenomena ini. buat lebih jelasnya nonton sendiri aja deh.

ok, selamat menonton bagi yang tertarik hehe. gue ada dvd nya, kalo mau silakan hubungi gue (pinjem ya bukan minta).

o ya satu lagi, gue sih berharap di sekeliling gue gada orang yang punya kemampuan kaya si Cal Lightman. ya karena ada beberapa hal yang memang cukup diri kita sendiri yg tau.

selamat UAS guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar