Sabtu, 04 Desember 2010

practice makes perfect

hari ini akhirnya IMG mengadakan latian sepak bola lapangan besar perdana. yeah, gue seneng banget akhirnya maen juga setelah mundur2 jadwalnya. latian tadi juga sebagai salah satu seleksi buat masuk tim olimpiade ITB. makanya gue tadi semangat banget maennya (whooooossssaaaaaa !!), yah walaupun permainan gue blom seperti jaman SMA (kurus) dan sempet buat 2 blunder dan salah satunya jadi gol, paling ga gue uda maen ngotot pantang nyerah ampe peluit ditiup (john teriak "selesai" maksudnya).

sekarang gue uda puas. gue uda ga mikirin lagi mau masuk tim atau dicoret itu urusan coach (janu) dan manager kontingen (bos gue si john). yang penting gue udah usaha, jadi klo emang gue ga masuk emang karena banyak pemain yang lebih bagus dan gue uda usaha semampu gue. beda klo gue ga ikut seleksi, gue bakal mati penasaran, kira2 klo gue ikut seleksi masuk ga ya? kaya kalah sebelum berperang.

well, saya sepertinya harus terus berlatih biar bisa ningkatin kemampuan gue. yes, i'm still improving my ability. akhir kata, semoga di olimpiade ini IMG bisa berjaya di bawah bimbingan bos olga kita yang tercinta agung nugraha.

IMG IMG IMG !!!

3 komentar: